Wednesday, February 17, 2010

Winzip v.14 Pro

WinZip adalah software peng-kompresi file untuk Windows. Mungkin hampir ngga ada software yang se-sempurna WinZip dalam dalam hal meng-kompresi file. Kenapa kita butuh software compression seperti WinZip ini?. Mungkin banyak alasan temen-temen kenapa software ini dibutuhkan, kalo menurut saya, saya membutuhkan software ini untuk meningkatkan keamanan dan efisiensi hardisk saya yang semakin penuh sesak , dengan software ini saya bisa menghemat kapasitas hardisk hingga 50%. WinZip sendiri memiliki ukuran file kurang lebih 14 Mb, harga software ini bila kita membeli secara resmi sekitar $29,95 (versi standar), kalo yang pro sekitar $49,95. ketika kita dihadapkan dengan persoalan harga software-software, barulah terasa bahwa kita (apalagi masyarakat Indonesia) tidak mungkin mengeluarkan uang sebanyak itu hanya untuk sebuah software (lha wong beli beras aza udah susah). karena itu saya membuat blog ini dengan alasan agar seluruh masyarakat bisa mendapatkan dan menikmati software-software berbayar secara gratis untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan pekerjaan maupun bisnisnya. Saya rasa temen-temen udah cukup familiar dengan software WinZip ini, jadi langsung di download aza deh...




Download WinZip v.14 Pro

1 comments:

Anonymous said...

sip.. nice share.. makasih

Post a Comment