Tuesday, April 5, 2011

Total PDF Converter 2.1.0.177 Multilingual - Software untuk meng-convert file PDF

Total PDF Converter mengkonversi file PDF ke HTML, DOC ( Word ), teks, Excel, PostScript, CSV atau file gambar ( misalnya TIFF ).  Bila kamu perlu mengkonversi file PDF ke format lain atau PS ke PDF, Total PDF Converter adalah pilihan utama.  Mengapa?  Karena, Total PDF mampu melakukannya dengan cepat,  akurat, tidak memerlukan Adobe Acrobat, mendukung banyak format target dan memiliki opsi batch ( bisa mengkonversi ratusan file PDF dan juga file tunggal ).  Selain itu, pengguna terdaftar mendapatkan dukungan baris perintah untuk mengelola utilitas dengan efisiensi maksimum.

Fitur unik lain dari Total PDF Converter meliputi:
• PDF Converter dapat menyimpan file Adobe sebagai gambar ( dalam format JPEG ) dan beberapa posisi mereka di satu layar.  Hal ini sangat berguna bagi pengguna Sony PSP.  Apakah PDF file kamu ditampilkan di TV kamu dengan cara yang paling cocok untukmu.  Halaman-halaman dapat ditampilkan secara vertikal, horizontal, bahkan diagonal, dengan satu, dua, tiga atau lebih halaman pada layar.
• Total PDF Converter juga dapat menyimpan preferensi konversi.  Ini berarti, misalnya, bahwa kamu tidak harus memeriksa ulang " Ubah setiap halaman ke file terpisah " setiap kali kamu mengkonversi PDF ke TIFF.
• Alat ini juga akan memberikan kamu pilihan untuk tsrating penomoran halaman dalam file outout dari nomor ( misalnya " 6,7,8,9 ", tidak hanya " 1,2,3,4 " ).
• Total PDF Converter juga mendukung dpi dan ukuran kertas untuk TIFF.  Ini berarti bahwa sekarang kamu dapat memilih kualitas dan ukuran gambar TIFF output.  Pilih dari 75, 150 atau 300 dpi atau sesukamu sendiri.  Ukuran halaman dapat A3, A4, A5, B4, B5 atau Surat.  Selain ini, kamu dapat mengubah nama tiff ke.. tif melalui GUI dan baris perintah di \ PDF untuk proses konversi TIFF.
• Total PDF Converter dapat mengkonversi multi - halaman file PDF ke HTML dan menempatkan setiap halaman dalam sebuah file HTML terpisah.
  Coolutils Total PDF Converter 2.1.0.177 Multilingual | 15.0 MB
OS: Win XP/2000/Vista/Win 7
Bahasa: Multilingual

DOWNLOAD :

0 comments:

Post a Comment